DPRD Kaltim dukung pelayanan Puskesmas 24 jam

dprd kaltim melalui komisi iv mendukung peningkatan pelayanan kesehatan, dengan membuka pelayanan selama setiap puskemas dalam 24 merek.

anggota komisi iv dprd kaltim, masitah dalam samarinda, minggu, menghimba terhadap pemerintah provinsi (pemprov) kaltim agar layanan 24 merek nonstop tersebut, mampu dimatangkan pelaksanaannya.

pelayanan puskesmas 24 produk sebenarnya telah ada dari lagi, untuk itu kami menyebabkan agar lebih matangkan konsep pelaksanaannya, kata masitah.

menurut masitah, dan mesti ditingkatkan supaya menciptakan puskesmas 24 produk ini, adalah apa seorang perawat dapat menerima biarpun tak dalam produk kerja normal. karena menerima penduduk pada luar produk kerja dapat dianggap mal praktek.

Informasi Lainnya:

kami membayar pemerintah provinsi kaltim agar supaya mampu benar-benar mengefektifkan pelayanan kesehatan pada kaltim. salah satunya dengan memanfaatkan usulan layanan 24 produk itu, harapnya.

dukungan dari dprd kaltim terkait usulan tersebut, konsekuensi bakal menjadi pertimbangan bersama,dengan kemungkinan bertambahnya waktu layanan puskesmas berarti anggaran dan bakal dikeluarkan juga ikut bertambah.

untuk lebih menjamin kesehatan masyarakat, saya kira dprd hendak mendukung usulan anggarannya, urainya lagi.

selain mengenai pelayanan puskesmas 24 merek, masitah menyampaikan keberataannya tenntang rumah sakit yang menggolongkan pelayanan merupakan kelas-kelas tertentu.

sebab berdasarkan dia, selain berpotensi terjadinya kesenjangan sosial, dikawatirkan penggolongan kelas selama rs tersebut bisa mempunyai manipulasi pasien. terlebih untuk properti sakit pemerintah .

hal ini sudah tentu dilarang, sebab seluruh rumah sakit telat dibiaya melalui membeli apbd, pungkasnya.