Lampung buka Universitas Terbuka Al-quran Internasional

provinsi lampung menjalankan universitas terbuka al-quran internasional berbasis Informasi juga teknologi.

pembina utama 'mahad al fatah lampung muhyiddin hamidy, dalam bandarlampung, senin menungkapkan universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud dengan online sudah dibuka selama sabtu (11/5).

ia menyatakan kiranya progres persiapan mulai dari legalitas, peraturan, juga kurikulum tengah juga selalu berjalan di bawah tim perumus dan terdiri dari prof. arifien bratawinata. m. agr, dr tina kartika, ir wahyu iwa sumantri m.p. juga nurhabibi, m.p.

selain tersebut, saat ini panitia juga sedang menyeleksi 100 guru besar terbaik dari universitas internasional pada palestina, timur sedang, serta afrika, supaya merupakan pengajar di universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud, tutur hamidy yang dan pemimpin publik kantor berita islam mina ('miraj news agency).

Informasi Lainnya:

hamidy menyampaikan, semisal halnya universitas terbuka, dengan kampus ini materi-materi pembelajaran al-quran mau diberikan kepada para mahasiswa secara internet.

dosen-dosen mengajar dari jarak jauh menggunakan media internet. dosen pengajar diantara lain dari 'mahad daar al-quranul karim was sunnah gaza, palestina juga universitas 'al-quran sudan.

peserta tajul waqor ii ini, lanjutnya akan jadikan lulusannya dibuat mahasiswa di universitas 'al-quran ini.

mahasiswa pertamanya adalah lulusan tajul waqar ii, dan diikuti kurang lebih 1.000 audien daripada semua provinsi pada indonesia, serta dari malaysia serta afrika, paparnya.