Tim Gegana Jabar periksa benda mencurigakan

tim gegana polda Jabar melakukan pemerisaan terhadap benda mencurigakan diduga bom rakitan yang dilemparkan dengan seseorang ke pos polisi perempatan jalan mitrabatik, kota tasikmalaya, senin malam.

kepala polresta tasikmalaya akbp iwan imam susilo mengatakan, benda dan dicurigai bom rakitan tersebut sengaja dilemparkan dengan seseorang ke pos polisi mitrabatik sekitar jam 19.30 wib.

sekarang masih ditangani tim gegana polda Jabar, kata iwan.

ia menerangkan, pelaku pelemparan benda mencurigakan tersebut disukai Salah satu pihak serta kemudian diselenggarakan pengejaran oleh dua pihak anggota yang sedang bertugas selama pos tersebut.

Informasi Lainnya:

dalam pengejaran itu, papar iwan, pelaku menganggarkan senjata api rakitan juga berusaha menembakannya ke arah petugas, tapi tak berfungsi.

pelaku, lanjut iwan, menganggarkan golok serta menyerang salah seorang anggota polisi aiptu wijartono sampai mengalami pilihan luka sabetan.

dia membawa senjata rakitan serta sempat hendak menembak polisi, tutur iwan.

setelah penyerangan dan melukai anggota polisi, kata iwan, anggota polisi yang lain briptu wahyu bekerja melumpuhkan pelaku dengan menembakkan timah panas sampai korban tewas.

anggota polisi yang cedera selanjutnya dibawa ke rumah sakit jasa kartini supaya membeli penanganan medis, sementara pelaku dibawa ke rumah sakit umum untuk diselenggarakan otopsi.

kita baru selidiki motif pelemparan ke pos polisi, katanya.

sementara tersebut, lokasi penembakan serta pos polisi mitrabatik dikerumuni masyarakat yang hanya cuma ingin menyaksikan petugas mengerjakan olah web kejadian perkara.

akibat kerumunan penduduk itu arus lalu lintas kawasan perempatan jalan re martadinata serta mitrabatik mengalami kemacetan.