DS perintahkan penunjukkan langsung pemenang tender driving simulator

saksi persidangan jumlah korupsi pengadaan driving simulator uji klinik pengemudi roda dua (r2) juga roda empat (r4) tahun anggaran 2011, mengatakan kiranya mantan kepala korps lalu lintas irjen pol ds memerintahkan penunjukkan langsung pemenang tender.

karena sesuai perintah kakorlantas polri ds dengan lisan bahwa dan menglakukan adalah bs, tutur ajun komisaris besar teddy rusmawan yang menjadi saksi pada sidang selama pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor), selama jakarta, selasa.

teddy merupakan ketua pengadaan driving simulator yang total anggaran proyek itu adalah rp198,7 miliar dan terdiri daripada driving simulator r2 sebanyak 700 unit dengan harga satuan rp79,93 juta, serta driving simulator r4 sebanyak 556 unit melalui harga satuan rp258,9 juta.

saya diperintahkan alternatif, banyak tujuh perusahaan dan daftar dan dilaporkan tak ada pendaftar lain selain grup bs, semakin teddy dan dan menjabat dijadikan ketua primer koperasi anggota kepolisian.

Informasi Lainnya:

bs adalah direktur pt citra mandiri metalindo abadi (cmma) dan merupakan pemenang tender.

teddy mengaku hapal bahwa seluruh pendaftar tender adalah kelompok bs daripada pengakuan bs sendiri ketika dirinya beranjak bersama-sama ke singapura di 14 januari 2011 agar mengecek spesifikasi simulator r2 serta r4.

siap, aku terikat melalui perintah, tutur teddy saat ditanya ketua majelis hakim suhartyo mengenai alasan teddy memenuhi permintaan irjen pol ds tersebut.

namun belakangan ketika pengadaan proyek tersebut diperiksa tim inspektorat pengawas publik (irwasum) polri selama agustus 2011, teddy masih tahu kiranya proyek tersebut dikerjakan dengan pt inovasi teknologi indonesia (iti) dan dijalankan oleh direktur yang berinisial sb.