Anggota DPR dari PPP teken Pakta Integritas

semua anggota dpr serta dprd se-indonesia dari partai persatuan pembangunan (ppp) telah menandatangani pakta integritas bebas korupsi dan narkoba pada surabaya dalam senin, (8/4), itulah keterangan tertulis daripada fraksi ppp dpr.

menurut siaran pers yang diterima selama jakarta, kamis, penandatanganan pakta integritas itu diselenggarakan di sela-sela acara bimbingan teknis anggota fraksi ppp se-indonesia selama surabaya. selama acara tersebut, ppp mengerjakan nota kesepahaman dengan komisi pemberantasan korupsi dan badan narkotika nasional.

generasi muda terancam dengan narkoba. mesti banyak cara preventif untuk indonesia tak kehilangan sumber daya manusia. fraksi ppp perlu menyebabkan supaya dibentuk tim pengawas anti penyalahgunaan narkotika, papar ketua publik dpp ppp suryadharma ali.

terkait penandatanganan pakta integritas, suryadharma membayar kader ppp pada berbagai indonesia supaya menjauhi serta tidak mengerjakan korupsi.

Informasi Lainnya:

carilah biaya dan halal supaya kemaslahatan ppp, keuntungan ini juga sesuai melalui ppp dan berasaskan islam. pakta integritas bukan sekedar tindakan seremonial panggung. tujuannya merupakan supaya seluruh kader ppp menjauhi hal-hal dan berbau korupsi, tuturnya.

sementara itu, ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar menyatakan nota kesepahaman itu merupakan jenis nyata komitmen fraksi ppp pada rangka penyelamatan generasi muda bangsa.

dari kini juga ke depan, fraksi ppp mau berada dalam garda terdepan selama pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, ujarnya.

penandatanganan nota kesepahaman melalui bnn dilakukan ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar dengan deputi hukum serta sinergi bnn bali moniaga disaksikan ketua publik ppp suryadharma ali serta sekjen m romahurmuziy.

sedangkan penandatanganan nota kesepahaman dengan kpk dilaksanakan dengan sekjen ppp m romahurmuziy dengan plt deputi pencegahan kpk wuryono prakoso.

nota kesepakatan dengan kpk dimaksudkan untuk memperkuat integritas kader ppp juga adalah komitmen supaya zero coruption selama rangka pemilu yang bersih.