Jokowi belum pegang nama pengganti pejabat DKI

gubernur dki jakarta joko widodo mengaku belum memegang nama-nama calon pengisi empat jabatan eselon ii yang kosong dalam dki jakarta.

belum sampai selama meja aku. bila telah ya nanti saya putuskan, tutur jokowi pada balaikota dki jakarta, rabu.

ia menyebutkan kiranya empat nama pengganti walikota jakarta barat, wakil walikota jakarta barat, walikota jakarta selatan dan sekretaris kota jakarta timur, belum banyak balasan dari bagian dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) dki jakarta.

jokowi menyatakan telah mengajukan tiap-tiap Satu nama supaya pengganti empat pejabat tersebut yaitu, walikota jakarta barat, burhanuddin yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) 2014 dprd dki jakarta dari partai gerinda.

sementara wakil walikota jakarta barat, sukarno, yang telah memasuki waktu pensiun di 1 april 2013, walikota jakarta selatan, anas effendi dan kini merupakan kepala badan perpustasaan juga arsip daerah, dan sekretaris kota jakarta timur, husein murad, dipromosikan adalah wakil walikota jakarta timur.

perihal pilihan putri buahnya yang banyak mengundurkan diri tersebut, jokowi menungkapkan bahwa keputusan itu merupakan hak pribadi masing-masing.

kalau mereka mundur enggak akan hambat pemerintah, kan langsung kami isi, katanya.

jokowi meneruskan, ''pengisian jabatan kosong itu mesti masa juga proses birokrasi dan panjang.

Informasi Lainnya: