Angkot masuk jurang sedalam 20 meter di Garut

mobil angkutan kota (angkot) bermuatan penumpang masuk jurang selama jalan perkampungan, kecamatan karangtengah, kabupaten garut, jawa barat, selasa.

tidak banyak korban jiwa, cuma tiga penumpang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke puskesmas, tutur komandan koramil karangtengah, kapten arm, tjipto utomo disela-sela membantu evakuasi kendaraan bersama anggotanya dibantu penduduk.

angkot jurusan guntur-sukawening bernomor polisi z1965dj dikemudikan helman (32) dengan muatan lima pihak penumpang.

ketika mau melintasi tanjakan di kampung cihanja, desa caringin, kecamatan karangtengah, sekitar pukul 09.00 wib, mobil tidak kuat melaju hingga akhirnya mundur.

tiga orang penumpang berhasil keluar sebelum kendaraan itu terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

sementara dua orang penumpang juga sopir dan berada selama angkot tersebut mengalami luka-luka pada beberapa pihak tubuh dan kepala sampai mesti mendapatkan perawatan medis di puskesmas.

mobil tidak kuat saat di tanjakan, kemudian mundur dulu, juga jatuh ke dasar jurang, kata tjipto.

salah benar korban, oom (47) menungkapkan kendaraan angkot tersebut sengaja diborong supaya mengangkut barang belanjaan dari pasar menuju properti di kampung cihanja, karangtengah.

namun mobil dan ditumpanginya itu, papar oom tak kuat melaju di jalan menanjak, kemudian mobil mundur.

sopir serta saat itu terlihat panik, penumpang juga sama panik sambil berteriak karena angkot mundur, terus masuk jurang, papar oom.

Informasi Lainnya: