Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan yang menyebabkan betul polisi luka parah di kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul segera bom selama boston marathon 2013, dan menewaskan tiga pihak juga melukai ratusan yang lain, dan pada boston, pilihan hari kemarin.

pihak universitas mengumumkan langsung keadaannya amat membahayakan dan memperingatkan mahasiswa untuk berhati-hati di kampus bergengsi yang di kondisi darurat tersebut, di laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada di di ruang.

salah Salah satu bangunan dalam kampus itu dilaporkan sudah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang merupakan korban mengalami cedera dan membahayakan nyawanya, itulah laporan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak selama pinggiran boston, kawasan dan baru diguncang ledakan bom pada senin juga menyebabkan tiga korban jiwa serta mencederai 180 korban lain dalam garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan dari universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai pukul 10.48 malam masa setempat serta kini bangunan yang merupakan lokasi tembakan tersebut telah dikepung dengan puluhan petugas.

kawasan itu ditutup serta mereka yang tidak berkepentingan diminta menjauh sampai ada pemberitahuan selanjutnya.