Gubernur Sulbar kesal

gubernur sulawesi barat anwar menungkapkan kekesalannya sebab baru banyak pejabatnya dan tidak paham arah kebijakan pembangunan dan dilaksanakan pemerintah dalam sulbar.

terus terang selama ini saya sangat kesal melalui kualitas pejabat selama sulbar dan tidak paham arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah, tutur anwar, pada mamuju, senin.

ia menungkapkan, akibat pejabat yang tak paham arah kebijakan, pembangunan dalam sulbar adalah terkendala.

berbagai situs yang dilaksanakan pemerintah di sulbar bekerja sama dengan pemerintah tingkat pusat ada yang tidak berjalan maksimal, sebab pejabat pada sulbar tidak begitu maksimal membuka program pembangunan tersebut sebab tidak paham..., katanya

Informasi Lainnya:

menurut dia, setiap kebijakan pembangunan dan dijalankan pejabat pemerintah dalam sulbar selalu tak sesuai melalui pemakaian warga.

pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran pembangunan tapi tak terkelola maksimal sebab perencanaan pembangunan pada daerah dan tidak maksimal, tuturnya.

perencanaan pembangunan pada sulbar tidak pas harapan, itu sudah ada contoh, semisal pengembangan sulbar adalah daerah industri k edepan, pejabat dalam jenis perindustrian juga perdagangan tidak paham menjalankan kebijakan untuk pembangunannya, ujarnya.

oleh karena itu ia harapkan kedepan kaum pejabat langsung mengevaluasi diri memperbaiki kinerjanya.

sulbar memiliki kekayaan alam dalam jenis pertanian juga perkebunan dan mampu memacu ekonomi daerah, dan itu telah maksimal dan berhasil ditingkatkan produksinya semisal komoditi padi, sawit juga kakao, kembali industri serta perdagangannya mesti dibenahi, ujarnya

jadi pejabat dalam jenis industri serta perdagangan mesti maksimal berusaha begitu juga selama pejabat dan bertugas dalam menyelesaikan perencanaan pembangunan dan harus lebih baik berusaha, kata adnan meneruskan.