China konfirmasi 87 kasus H7N9, 17 meninggal

komisi keluarga berencana serta kesehatan nasional china mengatakan selama selama berubahnya catatan hariannya perihal persentasi h7n9 kiranya sebanyak 87 kasus h7n9 sudah dilaporkan di china, termasuk 17 kasus yang berakhir dengan kematian.

komisi itu dan mengkonfirmasi lima angka baru flu unggas h7n9, --satu selama shanghai, Satu pada jiangsu, dua selama zhejiang juga Salah satu di henan-- cuma berselang Satu hari, selama kamis.

dari seluruh angka itu, enam pasien h7n9 telah diperkenankan pulang dari properti sakit setelah melayani pengobatan, serta 64 pasien lagi baru dirawat pada properti sakit referensi, papar komisi tersebut.

sebanyak 32 kasus, tergolong 11 yang sudah berakhir dengan kematian, telah dilaporkan di shanghai, papar xinhua.

dua-puluh Salah satu jumlah, tergolong tiga meninggal, sudah dilaporkan pada provinsi jiangsu, juga 27 persentasi --termasuk dua meninggal-- dalam provinsi zhejiang.

provinsi anhui sudah mencatat tiga kasus, dan Salah satu meninggal. beijing telah mencatat Satu persentasi juga tiga sudah dilaporkan di provinsi henan.

china dengan dipercaya mengkonfirmasi terjadinya penularan virus h7n9 di manusia dalam akhir maret.

menurut komisi itu, persentasi h7n9 yang dikonfirmasi di china terpisah juga tak banyak tanda penularan dari manusia-ke-manusia.

Informasi Lainnya: